Cara memilih kandang untuk burung beserta Penempatan dan Perawatanya

Cara memilih kandang untuk burung

Cara memilih kandang untuk burung  РMemilih kandang untuk burung cukup penting untuk memastikan bahwa setiap burung memiliki ukuran kandang yang sesuai dengan ukuran tubuhnya serta lebih baik lagi jika disesuaikan dengan spesies burung yang kita pelihara. Selalu membeli kandang terbesar yang Anda mampu, dan pastikan tempatkan pada jarak yang tepat. Selalu menyertakan berbagai alat untuk bertengger di dalam kandang. Alat tenggeran pun harus bervariasi dalam ukuran dan bahan. Untuk alat Bertengger biasanya orang orang akan memilih bahan kasar seperti semen, yang dirancang untuk membantu menjaga kuku burung agar tidak terpangkas, selain itu bisa pula menggunakan kayu, tali, dan Manzanita cabang bertengger.

Tips serta Cara memilih dan merawat kandang untuk burung Yang baik

Cara memilih kandang untuk burung

kandang harus dibersihkan secara teratur.

Peletakankandang di tempat dalam rumah Anda di mana burung Anda akan mendapatkan keterlibatan langsung dengan anggota keluarga and, namun perlu juga anda untuk menghindari ruang transisi, seperti lorong-lorong, yang bisa membuat burung menjadi stres.

Tempatkan kandang dari sinar matahari langsung. Jika kandang tidak menerima beberapa matahari sehari-hari, pastikan ada tempat di kandang di mana burung dapat menghindari sinar matahari dengan sendirinya. Tempatkan kandang di mana setidaknya satu atau lebih sisi kandang adalah dinding. Seekor burung bisa merasa tidak aman jika semua sisi kandang terlihat. Ketika burung merasa aman maka merka akan mengeluarkan suara burung gacor mereka yang menandakan kandang tersebut sebagai wilayah teritori mereka saat ini.

Hindari kandang bulat dengan kabel yang memenuhi di bagian atas karena jari-jari kaki burung dapat dengan mudah terjebak dalam ruang-ruang kecil.

Dapur tidak disarankan untuk menjadi tempat peletakkan kandang, sebab dapur merupakan tempat yang terdapat terlalu banyak potensi bahaya.

Senantiasa bersihkan kandang setiap waktu. Tidak peduli seberapa baik Anda membersihkannya, Anda tidak pernah bisa yakin bahwa tidak ada bakteri berlama-lama atau penyakit dari burung sebelumnya. Hal ini tidak layak risiko.

Mainan

Mainan yang tidak perlu mewah, dan mainan menjadi suatu keharusan untuk ada dalam kandang burung beo. Burung paruh bengkok atau Parrots membutuhkan mainan untuk memperkaya lingkungan mereka.

Membeli mainan dari sumber yang memiliki reputasi dan memastikan mainan yang dibeli dengan ukuran yang benar untuk burung Anda.

mainan juga harus dibersihkan secara teratur. Beberapa mainan, seperti kayu, tidak dapat dicuci dan harus dibuang ketika mereka menjadi kotor.

Periksa mainan secara teratur untuk setiap bagian yang longgar, menggantung string atau kain, atau kondisi tidak aman lainnya.

Putar mainan secara teratur. Jika burung memiliki mainan favorit apa-apa untuk meninggalkan salah satu yang di sana sepanjang waktu.

Termasuk berbagai mainan dari berbagai ukuran dan bahan (plastik, kayu, logam safe), serta tujuan (mainan kaki, mencari makan mainan, aktivitas mainan, dan mainan dimaksudkan untuk kehancuran).

Seiring waktu Anda akan mencari tahu mana jenis mainan suka burung beo terbaik. Jangan berkecil hati jika burung Anda takut mainan baru atau menghindari bermain dengan mereka. Kadang-kadang dibutuhkan hari, minggu, atau bahkan bulan untuk burung untuk membiasakan diri mainan baru. Jika burung Anda benar-benar takut mainan, coba menggantungkannya di luar kandang sampai terbiasa untuk itu.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai Cara memilih kandang untuk burung beserta Penempatan dan Perawatanya, semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *