Anak Muda Mulai Memakai Batik di Lebaran 2017

Di zaman yang serba modern ini ternyata batik mampu bersaing dengan produk unggulan fashion lainnya seperti merk factory outlet ataupun baju-baju distro. Ternyata banyak juga lho anak muda yang suka dan cinta pada produk Indonesia seperti batik. Karena model batik disesuaikan dengan selera anak muda zaman sekarang. Anak muda pun saat ini mulai melirik batik untuk dijadikan baju lebaran 2017

Bisa diambil contoh tuh pembawa acara variety show musik di RCTI kalau tidak Dahsyat, yah Denny dan Raffy Ahmad. Mereka berdua kadang menggunakan batik sebagai fashionable untuk membawakan acara. Batik tak hanya digandrungi oleh anak muda usia ABG,batik juga sering dipakai oleh anak-anak kecil usia balita.

Karena dengan memakai batik perasaan tumbuh menjadi dewasa akan timbul, batik juga menciptakan tampilan yang adult. Nuansa batik cenderung khas tradisi Jawa. Yah memang begitulah karena batik diciptakan mayoritas dari pulau Jawa. Makanya kalau Anda yang sudah dikatakan beranjak dewasa tapi merasa diri Anda masih childist ganti fashion Anda dengan batik, karena batik bukan hanya merubah penampilan tetapi merubah karakter Anda yang sebelumnya childist.

Sudah saatnya merubah sifat gengsi menjadi percaya diri, karena mengenakan batik bukan berarti menjadikan sifat yang ndeso atau ketinggalan zaman melainkan yah karena gengsi mengenakan batik yang bilang gengsi pakai batik berarti yang ndeso. Hehehe,, Ayo anak muda yang merasa cinta produk lokal sudah saatnya menghilangkan kebiasaan gengsi dengan batik.

So Pakai batik bukan berarti gengsi tapi pakai batik berarti gaul… so percayalah siapapun yang memakai batik pasti jadi anak gaul gila, siapapun yang tidak gengsi batik tampilannya sudah gak childist lagi, siapapun yang tidak gengsi dengan batik sudah seperti anak yang beranjak dewasa. BatikUnik.com hadir dengan koleksi baju batik modern yang pasti amat anda sukai.  Oke mari lestarikan batik

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *